Senin, 24 Desember 2012

Herbal yang paling tepat untuk batu ginjal

Batu ginjal merupakan suatu endapan dalam ginjal yang berbentuk seperti batu atau Kristal yang dapat mengganggu saluran ginjal,saluran kemih,dan kandung kemih.jenis batu yang dapat mengendap dalam ginjal dan saluran kemih sangat beragam.ada yang terbentuk dari kalsium,fosfat,atau asam urat. Umumnya terjadi atas kombinasi  berbagai jenis komponen tersebut.

Penyebab :

1.terlalu lama menahan kemih sehingga urin menjadi pekat.
2. terlalu pekatnya kadar garam dalam urin sehingga mengendap menjadi batu dalam saluran kemih.
3.terlalu banyak zat kimia yang terdapat dalam urin,seperti kapur dan garam oksalat.
4.kurang minum air putih sehingga kurangnya jumlah urin yang keluar.
5.kelebihan vitamin D,kadar asam urat,atau terlalu banyak mengkonsumsi kalsium.

Disarankan untuk memperbanyak minum air putih yang banyak,minum jus buah buahan untuk mengurangi keasaman urin, perbanyak jalan kaki dan jangan menahan air kencing terlalu lama.kurangi makanan yangmengandung kalsium tinggi seperti susu,keju,sarden,teri,kepiting,udang,dan ikan asin.dan juga kurangi makanan yang mengandung purin yang tinggi seperti jeroan,bayam,melinjo,daun singkong,kangkung.

Berikut herbal yang tepat untuk membantu meluruhkan batu ginjal dan melancarkan buang air kecil.

Buatlah 1 gelas jus blimbing, kemudian tuangkan 1 sendok lactofun G-12 jangan lupa tambahkan gula atau madu dan diamkan selama 10 menit supaya keduanya menyatu kemudian diminum 2 x sehari sesudah makan. Insya Allah kurang dari 1 minggu batu ginjal akan hancur dan keluar bersama-sama urin, setelah itu kondisi tubuh akan dinormalkan kembali dan sehat kembali.



Jika berminat untuk melakukan terapi lactofun silahkan menghubungi :
Telkomsel : 082326584731 (Herry)
XL : 081904448453 (Herry)

0 komentar:

Posting Komentar