Senin, 24 Desember 2012

Terapi herbal lactofun sembuhkan penyakit tbc

Penyakit TBC merupakan penyakit menular yang disebabkan oleh bakteri Mikrobakterium Tuberklosa, dapat menyerang siapa saja, baik orangtua, anak muda, bahkan bayi. Namun penyakit ini paling sering menyerang orang berusia 15-35 tahun. Selain itu, yang memiliki pertahanan tubuh lemah, kurang gizi, tinggal satu rumah atau berdesak-desakan bersama penderita TBC juga sangat rentan terserang penyakit TBC.



Penularan penyakit TBC ini karena kontak dengan dahak atau menghirup titik-titik air bersin atau batuk dari orang yang terinfeksi kuman tuberkulosis, anak – anak sering mendapatkan penularan dari orang dewasa di sekitar rumah maupun saat berada di fasilitas umum seperti kendaraan umum, rumah sakit dan dari lingkungan sekitar rumah. Bahayanya jika bakteri selalu masuk dan terkumpul dalam paru-paru, maka bakteri ini akan berkembang biak dengan cepat.
Gejala Penyakit TBC

– Sering mengalami demam yang tidak terlalu tinggi dan berlangsung lama.
– Keringat pada malam hari
– Mudah terserang flu yang bersifat hilang timbul
– Turunnya berat badan dan kurang nafsu makan
– Batuk-batuk lebih dari 3 minggu dan kadang-kadang juga disertai dengan darah.
– Perasaan terasa lemah, lesu, dan tidak enak.

Bagi anda yang mengidap penyakit ini, kami cv. rahmat alam semesta mempunyai solusi herbal yang aman tepat dan cepat untuk penyembuhannya, jika berkenan anda dapat melakukan terapy lactofun yaitu dengan minum lactofun G-14 3 x 1 sendok makan sehari, dalam kurun waktu 3 hari biasanya disertai muntah darah, tidak apa-apa itu menandakan proses detoksifikasi yaitu proses pembuangan racun dan virus dalam tubuh. Setelah hari ke 4 dan seterusnya maka organ-organ dalam akan diperbaiki dan anda menjadi sehat kembali.


Harga Rp 150.000,00
Jika berminat untuk melakukan terapi lactofun anda bisa menghubungi :

Telkomsel : 082326584731 (Herry)
XL : 081904448453 (Herry)

0 komentar:

Posting Komentar