Kamis, 02 Mei 2013

Tips dan Cara mengobati HIV Aids , lihat sebuah kesaksian dari seorang pasien disini


AIDS merupakan bentuk terparah atas akibat infeksi HIV. HIV adalah retrovirus yang biasanya menyerang organ-organ vital sistem kekebalan manusia, seperti sel T CD4+ (sejenis sel T), makrofaga, dan sel dendritik. HIV merusak sel T CD4+ secara langsung dan tidak langsung, padahal sel T CD4+ dibutuhkan agar sistem kekebalan tubuh dapat berfungsi baik. Bila HIV telah membunuh sel T CD4+ hingga jumlahnya menyusut hingga kurang dari 200 per mikroliter darah, maka kekebalan di tingkat sel akan hilang, dan akibatnya ialah kondisi yang disebut AIDS. Infeksi akut HIV akan berlanjut menjadi infeksi laten klinis, kemudian timbul gejala infeksi HIV awal, dan akhirnya AIDS; yang diidentifikasi dengan memeriksa jumlah sel T CD4+ di dalam darah serta adanya infeksi tertentu.

Tanpa terapi antiretrovirus, rata-rata lamanya perkembangan infeksi HIV menjadi AIDS ialah sembilan sampai sepuluh tahun, dan rata-rata waktu hidup setelah mengalami AIDS hanya sekitar 9,2 bulan.
Dan salah satu terobosan terapi pengobatan aids ialah TERAPI Lactofun King G-16
Terapi ini mudah saja, siapkan segelas air putih, tambahkan gula/madu, kemudian tambahkan Lactofun King G-16 1 sendok makan, Konsumsi 3x1 hari pagi siang malam, khusus pada siang hari ganti segelas air putih dengan segelas air kelapa, cukup dengan mengkonsumsi Lactofun King G-16 kira-kira antara jarak 2-3 minggu saja anda sudah merasakan perubahan pada diri anda, biasanya tubuh terasa fit kembali dan kekebalan tubuh anda mulai kembali seperti sedia kala.
Testimoni : Bpk agus - Kediri, saya mengidap hiv aids, setelah mengkonsumsi Lactofun King G-16 kurang lebih 3 minggu, sekarang saya sudah jauh lebih fit, tubuh sudah terasa banyak perubahan, sistem kekebalan membaik, dan kesehatan saya sudah jauh lebih baik. 
Lactofun King G-16 ini obat herbal alami yang terbuat dari fermentasi air kelapa dan sari herbal alami. Untuk mendapatkan produk ini anda bisa datang ke kantor kami di Jl. Kolonel Sunandar No. 40 A Pati - Jawa Tengah. Atau bisa melalui pemesanan dengan cara menghubungi : Herry. 081904448453

0 komentar:

Posting Komentar