Kamis, 25 April 2013

Tips dan cara menurunkan tekanan darah tinggi

Tekanan darah tinggi adalah tensi atau tekanan darah yang berlebihan. Hipertensi sebenarnya merupakan akibat dari kerja keras jantung untuk mengalirkan darah ke seluruh tubuh. Bagi anda yang kesusahan untuk menurunkan tensi atau tekanan darah anda, kali ini kami mencoba berbagi mengenai Tips cara menurunkan tekanan darah tinggi yang bisa anda coba.





Cara Menurunkan Tekanan Darah Tinggi

Melakukan Olahraga Secara Teratur
Usahakan anda berolahraga ringan secara rutin di pagi hari selama kurang lebih 30 menit. Olahraga ringan yang bisa Anda lakukan adalah jogging, jalan kaki, bersepeda santai, berenang, senam, atau aerobik. Jalani olah raga ringan ini dengan hati yang gembira dan banyak tersenyum.

Lakukan Relaksasi Untuk Menghindari Stress 
Untuk menghindari stress maka Anda perlu melakukan relaksasi . Adapun cara relaksasi yang diajurkan adalah berdoa dan selalu ingat kepada Allah, senam jasmani, senam yoga, jalan di pagi hari, Olah raga pernapasan, dan meditasi. Jika Anda bisa menjalankan program relaksasi tersebut maka dapat membantu mengendalikan detak jantung Anda sehingga bisa mengurangi tekanan darah Anda.

Perbanyak Minum Air Segar
Dengan mengkonsumsi air putih sebanyak 2.5 liter setiap hari, maka dapat meningkatkan kebugaran tubuh kita. Ingatlah, bahwa organ tubuh tersusun dari rangakaian sel yang membentuk jaringan, dan air adalah salah satu unsur terbanyak dan terpenting dalam pembentukan dan perkembangan sel.
 


Konsumsilah Herbal Kunir Putih 
Kunir putih adalah herbal yang tepat untuk menurunkan tekanan darah tinggi, dan hasilnya lebih bagus lagi jika dipadu dengan lactofun G-12, sudah terbukti diberbagai wilayah dan diakui kemanjurannya,

Untuk informasi produk / konsultasi bisa menghubungi :
Hery. 081904448453 
Pati - Jawa Tengah

0 komentar:

Posting Komentar