Selasa, 25 Desember 2012

Pelangsing herbal ampuh penurun berat badan 9 kg dalam 1 bulan

Memiliki tubuh yang langsing adalah dambaan setiap orang, sebuah mimpi buruk ketika berat badan bertambah, celana pada sempit, lemak menumpuk di perut, pipi menjadi tembem sehingga harus bersusah payah mencari solusi untuk menurunkan berat badan.

Sedot lemak biayanya mahal, ngurangin porsi makan punya penyakit maag, akhirnya pikiran menjadi stres gara-gara bentuk tubuh yang gemuk. Kemana-mana jadi nggak pede, apalagi jalan sama temen-temen yang nggak ada masalah dengan berat badan, makin minder deh... rasanya pengen teriak.

Bagi Anda yang memiliki masalah seperti di atas, percayakan pada produk kami, sudah terbukti menurunkan hingga 8-9 kg dalam satu bulan, banyak yang sudah mencobanya dan berhasil. Timbulkan kembali rasa percaya diri Anda dengan tubuh yang ideal.

Cara pemakaian : Seduh teh daun jati cina dalam gelas, buang ampasnya kemudian tunggu hingga dingin, setelah itu tambahkan 1 sendok makan lactofun G-10 serta gula atau madu aduk-aduk dan diamkan selama 10 menit, kemudian diminum.
Jika berminat untuk melakukan terapi lactofun silahkan menghubungi :
Telkomsel : 082326584731 (Herry)
XL : 081904448453 (Herry) 

0 komentar:

Posting Komentar